Jumat, 24 Agustus 2012

Jadwal Wajib Militer Member Super Junior Sesuai Aturan Dan Ketentuan

Diposting oleh PemberiTahu di 23.59


1. Kang In : 2010-2012.


Kang In sudah lebih dulu melakukan Wamilnya pada tahun 2010. Saat Kang In Wamil, SuJu tinggal 10 anggota... dan Wamilnya akan selesai pada bulan April 2012.
Itu tandanya Kang In, akan segera kembali bergabung dengan Super Junior, dan sudah terbukti bahwa Kangin sudah selesai wamilnya, sekarang dia sudah tampil di album terbaru Super Junior Sexy, Free & Single ....

2. Heechul : 2011-2013



Heechul WAMIL di tahun 2011, saat Heechul akan pergi Heechul meminta agar tidak terlalu dirayakan, karena dia ga mau fansnya sedih

Heechul berada pada WAMIL tingkat 4, dalam arti Heechul bukan sebagai pasukan militer, tapi sebagai pasukan pelayanan masyarakat, ini karena bekas kecelakaan yang pernah dialaminya beberapa tahun lalu. Jadwal kerjanya setiap hari dari jam 07.00-17.00 KST, trus boleh pulang ke dorm... tapi tdk diperbolehkan untuk mengikuti segala aktifitas SuJu di dunia entertainment.

WAMILnya Heechul akan berakhir pada 2013.

3. Leeteuk : 2011-2013


Leeteuk seharusnya menurut ketentuan sudah WAMIL pada tahun 2011 ini, namun karena masih padatnya aktifitas dan juga karena telah terlanjur menandatangani sejumlah kontrak kerja seperti KBS Hello Baby dan We Got Married.

Pada SS4 SEOUL kemarin Leeteuk mengatakan kalo dia akan WAMIL pada bulan APRIL 2012. Tapi saat acara perpisahan terakhir EUNTEUK DJ di Sukira, Leeteuk mengatakan dia akan menyelesaikan SS4 dulu, baru kemudian akan WAMIL.  Pernyataan Leeteuk ini sedikit membingungkan, tapi juga tentu membahagiakan, karena otomatis kalo Leeteuk ingin WAMIL setelah SS4 kelar berarti dia ga bakal WAMIL pada bulan April 2012 ini.

SS4 diprediksikan baru akan selesai akhir 2012, jadi kemungkinan Leeteuk akan WAMIL di akhir 2012.

Tapi ini belum bisa dipastikan, karena Leeteuk hanya berkata dia akan WAMIL setelah SS4 kelar.

Kalau Leeteuk WAMIL pada 2012, maka WAMIL nya akan selesai pada tahun2014.

Pada tahun 2014, Heechul telah selesai dari WAMIL nya, jadi SuJu akan menjadi 9 anggota, tanpa Leeteuk, tapi ditambah Heechul (2013) & Kang In (2012).


4. Yesung : 2012-2014


Menurut ketentuan sebenarnya Yesung akan WAMIL pada tahun 2012, untuk bulannya belum diketahui. Kemungkinan besar Yesung akan tepat waktu menjalani WAMILnya karena Yesung ga terlalu banyak terikat kontrak kerja T.T

Tapi ini belum bisa dipastikan juga, karena masih tergantung dari Yesung & pihak SMent tentunya, paling lambat Yesung Wamil 2013.

Tapi kalo WAMIL nya sesuai jadwal, maka WAMIL Yesung akan selesai pada tahun 2014.

Ketika Yesung WAMIL, SuJu hanya terdiri dari 7 anggota, karena Leeteuk juga masih akan WAMIL dan satu lagi yaitu Shindong yang juga akan WAMIL pada tahun 2013.

Jika Yesung WAMIL maka SuJu akan kehilangan salah satu leader vocalnya, dan kemungkinan besar akitifitas Super Junior KRY akan terhenti sejenak.

Yesung akan selesai WAMIL g' jauh dari Leeteuk, Leeteuk akan kelar pada tahun 2014, Yesung juga, mereka hanya berbeda bulan saja.
 
Kehilangan Yesung, menjadi kehilangan besar bagi SuJu, karena hanya akan tertinggal 2 leader vocal, yaitu Kyuhyun & Ryeowook.


5. Shindong : 2013-2015
 


Menurut ketentuan Shindong akan WAMIL Pada tahun 2013, dan akan selesai pada tahun 2015.

Shindong adalah bagian dari leader dance SuJu, dia adalah salah satu dance berbakat.

Oppa pembawa kecerian di SuJu, akan berhenti sejenak dengan aktifitasnya bersama SuJu, dan jika dia ikut WAMIL, maka akan sama seperti Kang In, Leeteuk & Yesung yaitu akan jadi bagian angkatan militer.

Saat Shindong WAMIL, maka SuJu akan tinggal 8 anggota, tanpa Leeteuk & Yesung yang masih WAMIL dan baru akan selesai 2014.


6. Eunhyuk,Donghae,Siwon,Sungmin : 2014-2016





Dan inilah fase paling galau, dan paling parah di masa perjalanan karir SuJu, karena jika dilaksanakan menurut ketentuan, maka 4 members SuJu akan WAMIL pada tahun yang sama, yaitu Eunhuk,Donghae,Siwon,Sungmin pada tahun 2014.

Mereka WAMIL setelah Leeteuk & Yesung kembali dari WAMIL, jadi pada saat mereka berempat WAMIL, SuJu akan tersisa 6 anggota, karena Shindong juga masih menjalani WAMIL nya, jika ia memilih WAMIL, karena dia anak tunggal jadi diberi kebebasan untuk memilih.

2 orang dari bagian leader dance akan pergi, akan sulit bagi SuJu untuk melaksanakan aktifitasnya, ditambah dengan Shindong yang masih akan WAMIL sampai 2015, jadi total ada 3 leader dance yang WAMIL, dan otomatis hanya tersisa Kyuhyun sebagai bagian dari leader dance, ini akan sulit bagi SuJu, karena dance adalah komponen utama dalam setiap penampilan. Kemungkinan hanya Super Junior KRY yang akan jalan aktifitasnya.

Sungmin & Siwon pun akan pergi WAMIL, ini semakin sulit bagi SuJu dan mereka berempat baru akan selesai WAMIL pada tahun 2016.

7. Ryeowook, Kibum : 2015-2017


Menurut ketentuan Ryeowook & Kibum akan WAMIL bersama pada tahun 2015, namun Ryeowook punya pilihan untuk g' WAMIL karena dia anak tunggal. Mereka WAMIL bersamaan dengan selesainya Shindong dari WAMIL.

Salah satu leader vocal akan pergi, Super Junior KRY hanya tinggal Yesung & Kyuhyun. Dan ketika ini SuJu akan tinggal 6 members, karena Sungmin, Eunhyuk, Donghae & Siwon masih WAMIL, dan baru akan selesai pada 2016.

Pada 2016, 4 members tersebut akan selesai dari WAMIL, dan kembali pada kegiatannya.

Baru di tahun 2017 lah mereka akan berkumpul bersama secara lengkap.

*lama banget..

8. Cho Kyuhyun


THE LAST, ini nih yang paling ditunggu-tunggu .. CHO KYUHYUN, magnae kita ini G' AKAN WAMIL.

Alasannya karena Kyu punya sejumlah riwayat penyakit, alasan utamanya karena kecelakaan yang menimpanya pada tahun 2007 lalu, kondisi Kyu sangat parah saat itu, dia hampir kehilangan nyawanya, sejumlah luka sangat parah ia diderita, bahkan ia sempat koma.
 
Makanya berdasarkan riwayat ini Kyu ga diperbolehkan WAMIL, semenjak kecelakaan itu kondisi Kyu sering naik turun, Kyu g' bisa terlalu capek, makanya netizen & wartawan sering memergoki Kyu dalam keadaan pucat, kalo ia sudah terlalu banyak aktifitas T.T

Dan alasan lain karena Kyu mengidap penyakit pneumothorax, ini bukan karena kecelakaan yah, karena penyakit ini sudah diderita Kyu semenjak ia dibangku kuliah.. *kasian T.T*

Penyakit ini adalah gangguan pada paru-paru, akibat luka yang terjadi pada paru-paru.

Sedangkan untuk infeksi di telinga kiri Kyu, itu memang benar, tapi ini bukan juga terjadi karena kecelakaan, tapi infeksi ini sudah bisa disembuhkan.
 
Jadi, SUPER JUNIOR baru akan berkumpul seperti dulu pada tahun 2017 


*NB : Ryeowook adalah anak tunggal di dalam keluarganya, jadi bisa memilih untuk wamil atau tidak 

0 komentar:

Posting Komentar

 

ABOUT KPOP IDOL Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea